Mabuk Lalu Onani di Depan Istri Orang, Balanda Tewas Dihantam Balok

Jumat, 4 Desember 2020 21:29

ilustrasi penganiayaan

FAJAR.CO.ID, BONE – Peristiwa pertumpahan darah terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Habibi, 29 tahun nekat menganiaya Balanda, 40 tahun hingga tewas.

“Benar. Kejadiannya begitu yang terjadi tindak pidana penganiayaan, dan mengakibatkan seseorang meninggal dunia,” kata Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf, Jumat (4/12/2020).

Peristiwa yang terjadi di kabupaten berjuluk Bumi Arung Palakka ini, bermula saat korban Balanda ini mabuk berat usai mengkonsumsi minuman keras, Kamis malam (3/12/2020).

Pikirannya yang sudah sangat tak karuan, membuat korban Balanda nekat masuk ke kamar istri tetangganya. Sebut saja namanya Mawar.

Akibat pikiran yang mabuk berat, Balanda pun mengeluarkan alat kelaminnya ke arah Mawar dan melakukan onani saat itu juga.

Betapa kagetnya Mawar. Dia pun keluar dari kamar dan melaporkan aksi tak senonoh Balanda itu ke kakaknya, dan sampai di telinga suaminya.

“Korban yang masih berdiri di samping kamar saat pelaku Habibi pun datang. Pelaku langsung memukul korban pada bagian kepala menggunakan balok kayu hingga tewas,” jelas perwira tiga balok ini.

Hanya berselang beberapa jam saja, aparat kepolisian dari Polres Bone langsung menangkap pelaku Habibi tanpa perlawanan. Polisi pun melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban yang sudah tak bernyawa.

“Tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolres Bone untuk diproses hukum,” tegas AKP Ardy saat dikonfirmasi. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI