Masyarakat Pangkep Inginkan Perubahan, Rahman-Muammar Semakin Diunggulkan


FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Masyarakat dari berbagai golongan dan kelompok mendambakan pemimpin yang membawa misi perubahan untuk Pangkep. Mulai dari petani, nelayan, pekerja lepas, petambak hingga milenial mendambakan Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang yang jadi pemimpin di Kabupaten Pangkep 2021-2026 mendatang.

Salah seorang petani di Desa Pitue, Kecamatan Ma’rang, Khaerunnisa menjelaskan bahwa kebutuhan petani yang utama adalah pupuk. Inilah yang selama ini sangat sulit diperoleh. Ia sangat tertarik dengan program yang ditawarkan Rahman-Muammar untuk menjamin ketersediaan pupuk.

“Kami memang menginginkan perubahan. Khususnya bagi petani yang sangat mendesak yaitu ketersediaan pupuk. Kasian petani kalau sudah memasuki waktu pakai pupuk itu habis. Harapan kami ada di Pak Rahman-Muammar untuk bisa mengatasi masalah itu. Semoga Pak Rahman-Muammar yang nanti terpilih,” harapnya.

Bahkan, Khaerunnisa bersama kerabatnya sangat antusias mengikuti kampanye terakhir pasangan usungan empat parpol di Kecamatan Segeri.

“Bahkan saya memang prioritaskan untuk saksikan langsung kampanyenya. Kita lihat ada banyak harapan masyarakat kepada beliau untuk membawa perubahan di Pangkep ini, semoga itu yang terwujud,” paparnya.

Mantan Legislator Golkar Pangkep, Mirlan Amir Muhammad menyampaikan selama ini masyarakat hidup serba terbatas dan kekurangan. Ada banyak kebutuhan dasar dan pelayanan yang katanya harus dibenahi.

“Selama ini kami dengar dan serap aspirasi masyarakat, mulai kepulauan, daratan hingga pengunungan. Mereka inginkan solusi. Mereka ingin perubahan dari tatanan saat ini. Pelayanan dan kebutuhan dasar yang lebih maksimal diharapkan dapat diwujudkan oleh Pak Rahman-Muammar. Kami keliling di pulau-pegunungan itu banyak problem. Air bersih, pupuk, listrik yang sangat mereka harapkan selama ini belum terpenuhi,” ujarnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR