Milan Sempat Tertinggal 0-2, Ini Komentar Lucu Pioli Tentang Anak Asuhnya

Jumat, 4 Desember 2020 08:09
Milan Sempat Tertinggal 0-2, Ini Komentar Lucu Pioli Tentang Anak Asuhnya

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli/Marco Luzzani/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan bangkit dari ketertinggalan 0-2 untuk menggasak Celtic dengan skor 4-2 di matchday kelima Liga Europa, hari ini. Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli bercanda bahwa apa yang terjadi itu sebagai kesengajaan anak asuhnya untuk menguji kondisinya.

Sang pelatih kembali ke bangku cadangan untuk mendampingi Milan setelah hampir tiga minggu menjalani isolasi mandiri akibat diagnosis COVID-19. Selama itu, Pioli melewatkan tiga pertandingan anak asuhnya.

Pada laga ini sendiri, Celtic mencetak dua gol cepat melalui Tom Rogic (7) dan Odsonne Edouard (14). Milan kemudian membalas empat gol lewat Hakan Calhanoglu (24), Samu Castillejo (26), Jens Petter Hauge (50), dan Brahim Diaz (82).

Berkat kemenangan ini, Rossoneri lolos ke babak 32 besar Europa League. “Para pemain ingin menguji saya, untuk melihat apakah saya sudah pulih sepenuhnya!” canda Pioli kepada Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia.

“Kami memulai dengan baik, tetapi dua gangguan itu menyebabkan masalah. Ini bisa menjadi momen yang bisa jadi pelajaran untuk membantu kita tumbuh. Bahkan ketika tertinggal 2-0, kami harus tetap bermain sebagai tim, yang kami lakukan hari ini,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
4
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar