Mourinho Sebut Pemainnya Sudah “Malas” Main di Liga Europa, Pantas Diimbangi LASK

Jumat, 4 Desember 2020 09:22

Jose Mourino/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LINZER—Tottenhan Hotspur tampil loyo pada matchday kelima Grup J Liga Europa hari ini. Tidak mengherankan jika anak asuh Jose Mourinho harus puas hanya bermain imbang dengan wakil Austria tersebut.

Dalam laga di Linzer Stadion, tuan rumah memimpin terlebih dahulu lewat gol Peter Michori di menit ke-42. Penalti Gareth Bale di menit ke-45+2 kemudian memastikan pertandingan paruh pertama imbang 1-1.

Spurs berbalik memimpin di menit ke-58 lewat gol Heung-min Son. Gol ini kemudian dibalas Johannes Eggestein pada menit ke-84. Hanya berselang dua menit, Dele Alli kembali membawa Spurs unggul 3-2 melalui titik putih. Kemenangan Spurs kemudian digagalkan oleh gol Mamoudou Karamoko di menit ke-90+3.

Mourinho menegaskan, ia tidak terkejut dengan hasil imbang ini. Seperti diketahui, Spurs sudah lolos ke babak 32 besar. “Tidak ada yang benar-benar baru. Fakta bahwa fase grup Liga Europa tidak memotivasi beberapa pemain, saya tahu itu,” kata Mourinho di BBC Live.

Pelatih yang menjuluki dirinya The Special One itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah menebak bagaimana pertandingan ini akan berjalan. “Para pemain tahu dan saya berbagi perasaan dengan mereka, saya biasanya benar,” tuturnya.

“Ketika saya melihat pemanasan sebelum pertandingan, saya memiliki perasaan dan saya memberi tahu para pemain sebelum pertandingan bahwa ada perbedaan besar dalam intensitas, komunikasi, dan antusiasme dalam pemanasan mereka dan pemanasan kami karena saya melihat keduanya. Tidak ada yang mengejutkanku,” lanjutnya.

Komentar