Pria Tanpa Identitas Ditabrak dan Meninggal, Dinsos Gowa Belum Tangani

Jumat, 4 Desember 2020 10:38

FAJAR.CO.ID, GOWA – Seorang pria ditemukan tertabrak di Jalan Poros Gowa – Takalar, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, pada Senin sore (30/11/2020) lalu.

Pria tanpa identitas itu langsung dibawa ke Puskesmas Bajeng untuk mendapat perawatan medis, meski dalam keadaan sekarat.

“Korban juga sempat meronta-ronta di puskesmas. Kondisinya juga semakin memprihatinkan,” kata Kepala Puskesmas Bajeng, Nur Wahyudi,

Korban yang diperkirakan orang asal Timur itu mengalami luka di bagian kepala yang cukup serius.

“Korban memang orang gila yang tertabrak. Kami sempat mandikan lalu dirujuk,” tambahnya.

Pria tanpa identitas itu pun dirujuk ke RSUD Syekh Yusuf untuk diberi pertolongan lebih lanjut, dan masih sempat mendapat perawatan medis selama tiga hari.

Namun sayangnya, pada Kamis (3/12/2020) pukul 17.00 Wita tadi, korban yang berjenis kelamin pria dan berkulit hitam itu pun dinyatakan meninggal dunia.

Hingga pada malam hari ini, pukul 23.12 Wita, jenazah korban masih berada di kamar mayat RSUD Syekh Yusuf tanpa kehadiran sanak keluarga dan Dinas Sosial Gowa.

“Belum ada petugas dari Dinsos Gowa yang turun makamkan jenazah ini. Jenazahnya juga sudah berulat. Sudah bau juga,” kata seorang pengurus jenazah RSUD Syekh Yusuf, kepada Fajar.co.id.

Mereka berharap penuh ada langkah lanjut dari Dinas Sosial Gowa, untuk segera memakamkan jenazah tersebut.

Komentar