Terekam CCTV, Pencuri Ambil Barang Orang di Bagasi Motor

Jumat, 4 Desember 2020 21:36

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Anda mesti berhati-hati saat menyimpan barang berharga di dalam bagasi motor. Saat ini viral di media sosial, aksi pencurian.

Dalam video yang diterima, tampak seorang pria berkaus hitam dan menggunakan helm mengambil sebuah barang di dalam sebuah bagasi motor.

Tampak tangan kanan pria itu mengangkat secara paksa tempat duduk motor yang sedang ditinggal pemiliknya. Sedangkan tangan kirinya, mengambil barang yang ada di dalam bagasi tersebut.

Selain pria berkaus hitam itu, ada juga seorang pria yang juga mengenakan kaus hitam, celana biru puntung. Diduga dia adalah teman dari pria yang mengambil barang di dalam bagasi motor tadi.

Usai mendapat barang yang ia dapat, pria berkaus hitam dan berhelm itu pun pergi menggunakan sepeda motor jenis metik warna putih.

Aksi kriminal itu terekam kamera CCTV dengan durasi satu menit. Kabarnya, peristiwa itu terjadi di Jalan Irian, Kecamatan Wajo, Makassar, pada Rabu (2/12/2020) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam belum bisa memastikan jika lokasi kejadian itu terjadi di wilayah hukumnya.

“Nanti saya cek dulu,” singkatnya kepada Fajar.co.id, Jumat (4/12/2020). (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI