Kampanye Terakhir Anir-Lutfi: Izinkan Kami Mengembalikan Kejayaan Pangkep

Sabtu, 5 Desember 2020 11:37

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Warga Kampung Tala, Kelurahan Tala, Kecamatan Ma’rang kompak menyambut paslon nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), pada Jumat (4/12/2020) sore. Anir dan Lutfi mengakhiri kampanyenya di zona 3 yang meliputi Kecamatan Ma’rang, Segeri dan Mandalle.

Kehadiran Anir-Lutfi di Kampung Tala mendapat respons meriah warga. Paslon dengan tagline Pangkep Sejahtera itu, disambut tarian khas bugis Paduppa dan tradisi Angngaru.

Dari depan jalanan Kampung Tala, Anir-Lutfi dipayungi dan dikalungkan sarung khas Bugis-Makassar.

Di sela-sela pertemuan dengan warga Kampung Tala, Anir menyambut suka cita warga yang sedari pagi menunggu dan menyiapkan acara kedatangannya. Dia mengapresiasi tinggi warga kampung Tala yang menunjukkan dukungannya kepada Anir-Lutfi.

“Awalnya saya merasakan kelemahan yang luar biasa, saya tidak tahu dari mana mengangkat masyarakat dari kemiskinan. Namun satu yang pasti, cinta dan kekuatan keluarga saya di Ma’rang memberikan kekuatan luar biasa. Saya kuat karena kita semua. Saya dan Pak Lutfi bukan siapa-siapa. Kami hanya bagian kecil dari keluarga ta, mohon dukungan ta untuk Anir-Lutfi,” kata Anir di hadapan para pendukungnya.

Anir menuturkan, dirinya merasakan dorongan yang kuat untuk bisa ikut berperan dalam Pilkada ini, karena banyaknya masyarakat yang memerlukan bantuan dan uluran tangan.

“Bagi saya bukan sesuatu yang mudah untuk mengambil keputusan. Bagi saya amanah itu bukan sesuatu yang mudah untuk diemban. Namun saya dan Pak Lutfi bertekad menghapuskan kesedihan mereka yang tiap hari makan dari belas kasihan, rumah yang tidak layak dan kemelaratan hidup. Saya bisa merasakan harapan mereka, di pegunungan, di sela-sela perkotaan, di kepulauan. Meski itu tidak terucap, kami bisa merasakan kesedihannya,” tutur Anir kepada warga yang larut dalam kesedihan.

Bagikan berita ini:
2
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar