Kampanye Terakhir, Putera Gubernur Sulsel Dampingi Muammar Muhayang Berjalan Kaki bersama Simpatisan

Sabtu, 5 Desember 2020 11:23

Putera Gubernur Sulsel Dampingi Muammar Muhayang Berjalan Kaki bersama Simpatisan

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Tutup kampanye terakhir, Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang berjalan kaki ditemani simpatisan dan dikawal langsung putera Gubernur Sulsel, Fathul Fauzi Nurdin

Calon Wakil Bupati Pangkep Muammar Muhayyang rela berjalan kaki sepanjang 1,2 Km  dari Posko pemenangan  menuju lokasi kampanye terbatas di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Padoang doangan Kecamatan Pangkajene.

Muammar Muhayyang yang berpasangan Abd Rahman Assegaf rela berjalan kaki bersama ratusan simpatisan meski kondisi hujan gerimis, untuk menyapa pendukunganya yang sudah menunggu di kediaman salah satu tokoh masyarakat Pangkajene ini.

“Kita tutup kampanye terakhir dengan jalan kaki. Sekaligus menyapa langsung masyarakat sepanjang jalan. Kami ajak masyarakat untuk datang menggunakan hak pilihnya, jangan golput dan mari memilih dengan hati nurani,” ungkapnya, Sabtu (5/12/2020).

Sementara itu, Ketua Banteng Muda Indonesia (Sulsel), Fathul Fauzi Nurdin mengaku, sosok Rahman-Muammar yang paling tepat untuk memimpin Kabupaten Pangkep.

“Pak Rahman dan kak Muammar adalah sosok yang sangat peduli dengan orang sekitar dan kaum millenial. Beliau ingin memajukan warga Pangkep lebih baik kedepannya. Kedatangan kami di sini untuk mengsupport penuh, saya mewakili BMI Sulsel memberikan doa dan dukungan kepada salah satu kader terbaik di BMI,” paparnya.(fit)

Komentar