Lagi, Hasil Polling di Medsos: DILAN Ungguli 3 Rivalnya Jelang Hari H Pilwalkot Makassar

Sabtu, 5 Desember 2020 19:08

Potret serupa juga terlihat pada akun Info Daeng Mamat. Dari total 1.824 followers yang ikut berpartisipasi dalam jajak pendapat, sebanyak 749 orang mendukung DILAN atau setara 41%. Diikuti APPI-Rahman 538 suara (29%), ADAMA 292 suara (16%) dan IMUN 245 suara (13%).

Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal, menyampaikan apresiasi atas hasil positif yang diperoleh dari berbagai hasil polling di medsos. Hal itu tentu menjadi penyemangat bagi dirinya bersama tim dan diharapkan dapat diwujudkan di TPS pada Rabu (9/12) mendatang.

Ia tidak lupa mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan Pilwalkot Makassar 2020 dengan menyalurkan suaranya. Jangan golput, kata Deng Ical, karena satu suara sangat berharga dan dapat menentukan arah pembangunan daerah.

“Alhamdullilah, hasil polling menunjukkan keunggulan DILAN. Semoga itu juga kelak terwujud di TPS. Untuk itu, ayo semua saudara-saudariku tercinta untuk menyalurkan suara di TPS. Jangan golput, jangan pula memilih karena politik uang dan adanya intervensi. Pilihlah sesuai hati nurani, yang terbaik untuk Makassar yang kita cintai,” tutup dia. (*)

Komentar