Netizen Dibuat Klepek-klepek Lihat Wajah Imut Nafa Urbach di Usia 40 Tahun

Sabtu, 5 Desember 2020 13:28

Nafa Urbach

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wajah imut Nafa Urbach sejak dulu hingga usianya menginjak 40 tahun saat ini tak jua luntur. Kecantikan janda Zack Lee tak luntur dimakan zaman.

Seperti potret yang ia unggah baru-baru ini di Instagram. Netizen menyoroti wajah Nafa Urbach yang tetap awet muda.

Dalam pemotretan tersebut, Nafa tampak anggun berbalut dress lengan panjang berwarna mocca. Penampilan artis cantik ini semakin menawan dengan riasan anting dan cincin seraya mengenggam sebuket bunga mawar.

Melihat postingan Nafa itu, seperti yang sudah-sudah netizen pasti menunjukkan reaksi kegelisahannya. Tak sedikit pula yang menggoda dan memuji cantiknya ibu satu anak itu setinggi langit.

“Kok nggak tua2 sih mbak, dulu lihat sinetronnya saya masih SD. Lah sekarang saya udah punya anak. Tetap aja itu muka,” kata pemilik akun @mbak****.

“Cantik mulu, ngga cape apa ya,” celetuk @rims***.

“Kenapa suka banget sama orang yang dagunya belah,” timpal netter lainnya. (endra/fajar)

Komentar