Nyaris Kelabui Polisi, Pria Asal Takalar Ketahuan Bawa Sabu-sabu di Sepatu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Seorang pria berinisial S, 32, harus berurusan dengan kepolisian Polres Takalar.

Dia ditangkap oleh aparat yang mengenakan pakaian serba hitam, lengkap dengan rompi anti peluru, lantaran membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Menariknya, barang haramnya itu disimpan dengan cara diselipkan di sepatu yang ia kenakan, saat berada di salah satu rumah di Kelurahan Kalabirang, Kecamatan Patallasang.

Beruntung mata polisi dari Satuan Narkoba Polres Takalar sangat jeli, melihat barang terlarang sekecil apapun, dan disembunyikan di mana pun.

“Penggeledahan badan dan kamar tersangka dilakukan hingga polisi temukan satu saset bening berisi kristal, diduga kuat barang haram jenis sabu yang simpan dalam sepatu sebelah kiri,” kata Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan, Sabtu (5/12/2020).

Sabu tersebut, lanjut perwira satu balok ini, dibungkus dengan selembar uang kertas pecahan Rp2 ribu dan dimasukkan ke dalam pipet kecil.

Namun sama saja. Cara itu tetap membuat polisi curiga. Apalagi aktivitas tersangka S sangat dicurigai warga, hingga polisi melakukan penangkapan saat itu juga.

“Tersangka S kini kami amankan ke Polres Takalar untuk diproses. Kami tetap lakukan pengembangan apakah asa jaringan lain dari S,” tutup Ipda Sumarwan. (ishak/fajar)

  • Bagikan