Pelaku Azan Hayya Alal Jihad Siap Mati Demi Habib Rizieq, Ini Buktinya

Habib Rehan Alqadri. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Habib Rehan Alqadri mengaku sebagai anak didik Habib Bahar Smith. Habib Rehan yang ditangkap Bareskrim Polri merupakan pelaku awal azan jihad Hayya Alal Jihad.

Habib Bahar bin Smith dan Habib Rehan Alqadri pernah bertemu di Lapas Cibinong Bogor. Habib Rehan dan Habib Bahar bertemu ketika Habib Bahar dipenjara di Lapas Cibinong.

“Saya bukan anggota FPI, bukan bagian orang orang di dalam FPI. Tapi kalau ada yang ingin macam–macam. Ingin mematikan langkah perjuangan Habib Rizieq. Demi Allah, saya rela hancur, rela binasa untuk FPI,” ungkap Habib Rehan dalam akun You Tube PHB Indramayu Official.

Video ini diunggah pertama kali pada 21 September 2020 lalu dan diberi judul Pesan Habib Bahar Kepada Habib Reyhan Al Qadri.

Video ini masih bisa disaksikan di You Tube hingga Sabtu (5/12/2020).

“Karena saya telah dididik oleh Habib Bahar. Habib Bahar bukan bagian dari FPI. Tapi beliau cinta mati kepada FPI,” tegas Habib Rehan dalam video itu.

Dalam beberapa video yang lain di You Tube, oleh para pengikutnya, Habib Rehan juga disebut adalah merupakan anak didiknya Habib Bahar bin Smith.

Habib Rehan dinamakan seorang pemuda yang dijuluki Singa Borneo.

Habib Rehan sendiri baru menikah pada November 2019 lalu. Pernikahan Habib Rehan Alqadri dan Syarifah Aisyah Al Hinduan diposting di You Tube dan juga Facebook.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR