Tinggal di Bali, Jessica Iskandar Temukan Kebahagiaan

Sabtu, 5 Desember 2020 11:13

Jessica Iskandar. (JESSICA ISKANDAR FOR JAWA POS)

FAJAR.CO.ID, BALI – Artis Jessica Iskandar merasakan pengalaman pahit dalam hidup di tahun ini. Selain pernikahan yang sudah dipersiapkan dengan Richard Kyle urung terlaksana dan berujung perpisahan, di tahun ini ia juga divonis dokter menderita penyakit tiroid, yang bisa diidapnya seumur hidup.

Dua hal itu benar-benar membuat kondisinya sedih bahkan sempat mengalami drop. Jessica Iskandar lantas memutuskan tinggal di Bali beberapa bulan belakangan untuk menyembuhkan kondisi psikisnya yang sempat terguncang. Jedar merasa Bali adalah tempat terbaik untuk sembuhkan kondisinya yang drop, kemudian kembali mengumpulkan semangat supaya bisa cepat bangkit.

Beberapa bulan tinggal di Pulau Dewata, Jessica Iskandar berhasil bangkit dari titik terendahnya dalam hidup. Ia kini mulai semangat lagi untuk bekerja. Hari ini, Jedar menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Diungkapkan Jessica Iskandar, ia menemukan kebahagiaan selama tinggal di Bali. “Tinggal di Bali itu bahagia, menemukan tempat yang nyaman, terus bisa recovery dari sakit,” ujar Jedar saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Jumat (4/12).

Selama berada di Bali, Jessica Iskandar tidak terlalu banyak kesibukan seperti saat berada di Ibukota. Berada di sana membuatnya bisa lebih fokus mengisi waktu kebersamaan dengan El Barack Alexander, putra semata wayangnya.

“Bisa punya banyak waktu dihabiskan bersama orang-orang tersayang, bersama anak aku gitu,” tutur Jedar.

Bagikan berita ini:
7
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar