Tutup Masa Kampanye, Passiana Community Silaturahmi dan Doa Bersama untuk Kemenangan DILAN

Sabtu, 5 Desember 2020 23:11

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menutup masa kampanya Pilwali Makassar 2020, Passiana Community sebagai salah satu Tim Pemenangan DILAN yang bergerak menggalang dukungan dengan target khusus warga Selayar di Makassar menyelenggarakan silaturahmi dan doa bersama Passiana Silajara yang digelar Sabtu malam, 5 Desember 2020 di Baruga Sombere Jl AP Pettarani Makassar.

Acara diselenggarakan guna lebih memastikan soliditas warga Selayar mendukung perjuangan Deng Ical & Fadli Ananda dalam pertarungan Pilwali 2020 sekaligus silaturrahim seluruh komponen warga Selayar karena tidak tertutup kemungkinan selama masa kampanye tidak bisa semuanya bisa dijangkau oleh kunjungan Tim Kampanye DILAN.

Walau terkendala hujan yang menggugur kota sejak kemarin siang tidak mengganggu animo warga untuk datang dan acara berjalan lancar dengan penuh hikmat dengan dibumbui yel-yel DILAN:”DILAN 2020″ yang dijawab “SOMBERE’NA MAKASSAR””SOMBERE’NA MAKASSAR” kemudian dijawab “MENANG, MENANG, MENANG”.

Sesuai undangan yang disebar acara dihadiri komponen warga selayar selain dari anggota Passiana Community dengan perangkat KorCam-KorLunya juga dihadiri oleh perwakilan Pengurus dan Anggota Kerukunan-kerukunan Selayar yang berjumlah 30 lebih kerukunan yang saat ini eksis dimakassar, juga hadir warga dari Forum RT-RW Selayar.

Sekretaris Jenderal Passiana Community H Daeng Massere yang sekaligus memandu jalannya acara beberapa kali mengungkapkan penguatan-penguatan seperti 3Toddopuli, NgehakoSilajara, HattunnamoNaLasikurayyapa, SilajaraKulleTonjuai, A’BuloSiPappa’A’MunteSibatuA’Cera’SiTongkaTongka.

Bagikan berita ini:
7
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar