Usai Jalani Perawatan, Timses Appi-Rahman Korban Penikaman Pendukung Adama Akhirnya Kembali ke Makassar

Sabtu, 5 Desember 2020 14:03

Mus tiba di Bandara Sultan Hasanuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Muharram Madjid alias Mus (48), tim sukses Appi-Rahman korban penikaman oleh pendukung Paslon nomor urut 01, Danny-Fatma akhirnya kembali menginjakkan kakinya di Makassar.

Sambutan sederhana namun penuh makna dari relawan Appi-Rahman khusus untuk Mus saat tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, menyiratkan pesan kuatnya persahabatan dan persaudaraan yang terjalin di kubu paslon berjargon Makassar Bangkit tersebut.

“Penyambutan kedatangan Mus di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar setelah menjalani perawatan akibat insiden penusukan oleh pendukung paslon nomor 1 Danny-Fatma, merupakan wujud militansi relawan yang justru semakin terbangun pasca peristiwa berdarah tersebut,” ungkap Juru Bicara (Jubir) Appi-Rahman, Fadli Noor, Jumat (4/12/2020) malam.

Fadli juga menegaskan, sangat nampak bahwa pasca penikaman berdarah di lokasi debat perdana pada 7 November lalu, bukannya menyurutkan semangat relawan ataupun terprovokasi dengan insiden tersebut tapi malah mengobarkan semangat juang untuk memenangkan Pilwalkot ini.

“Jadi penyambutan Mus hari ini semakin memperkuat soliditas teman-teman relawan guna memastikan semakin bertambahnya pundi-pundi suara dimasa injury time ini,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
4
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar