Ustad Maaher Ditangkap, Nikita Mirzani: Kemenangan di Bulan Desember

Sabtu, 5 Desember 2020 14:43

Nikita Mirzani. (Foto Net)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nikita Mirzani mengomentari ditangkapnya Ustad Maaher At Thuwailibi, yang sempat berseteru dengan dirinya, oleh aparat penegak hukum. Niki – sapaan akrabnya, langsung mengucapkan syukur begitu mengetahui penangkapan Ustad Maaher.

Meski penangkapan tersebut bukanlah laporan dirinya, namun dia merasa sebuah kemenangan bagi dirinya di bulan ini. Karena hal itu menunjukkan bahwa Ustad Maaher memang bersalah dan bukan orang yang dijamin kesuciannya.

“Pastinya dong itu suatu kemenangan di bulan Desember. Gue tuh paling benci ditantang-tantangin sama orang. Ya gue tuh selalu berdoa mudah-mudahan di bulan Desember ini ceria banget. Eh benar gue ceria,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di rumahnya yang terletak di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Niki mengaku dirinya mengetahui kalau Maaher ditangkap polisi untuk pertama kali usai membaca pemberitaan media online pada Kamis (3/12) pagi.

“Gue kan bukan siapa siapa jadi gue tahunya pas baca berita pagi pagi. Kan kebiasaan gue bangun tidur, baca berita. Nah, pas baca ketangkap, gue Alhamdulillah, gitu,” paparnya.

Nikita Mirzani berani melawan Maaher yang telah melontarkan kata-kata tak pantas kepada dirinya. Padahal, Maaher menyandang gelar ustad.

Sebab Niki merasa apa yang dikatakannya tidak mencerminkan sosok pemuka agama yang seharusnya memberikan keteledananan pada umat lewat tutur kata dan perilakunya.

Bagikan berita ini:
10
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar