Anir-Lutfi Kompak Hadiri Zikir dan Doa Bersama Polres Pangkep

Minggu, 6 Desember 2020 19:28

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Paslon nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) kompak menghadiri acara doa dan zikir bersama dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pilkada Pangkep 2020 yang digelar KPU Pangkep, di Aula Andi Mappe, Kantor Polres Pangkep, Minggu (6/12/2020), sore.

Keduanya hadir sekitar pukul 16.00 WITA di lokasi. Mengenakan pakaian rapi dan sopan, Anir-Lutfi langsung menuju lokasi acara. Satu-satunya cabup perempuan Pangkep ini kemudian menyapa para polwan Polres Pangkep yang telah menyambut di depan Aula.

Di tempat itu tidak terlihat pasangan nomor urut 1, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS). Dan calon bupati Andi Ilham Zainuddin, hadir tanpa ditemani pasangannya Rismayani Syamsuddin.

Ketua KPUD Kabupaten Pangkep, Burhan A, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap kiranya momentum Pilkada Pangkep ini berjalan aman, damai dan sehat.

“Kita semua harus meyakinkan diri bahwa di Pilkada 2020 ini berjalan aman damai dan sehat. Doa dan zikir ini juga sebagai momentum kebersamaan membawa Pangkep ke arah yang lebih baik. Semoga Pilkada ini berlangsung lancar, aman, damai dan kita semua selalu diberi kesehatan,” kata Burhan.

Habib Abdurrahim Assegaf Puang Makka yang hadir memberikan tausiahnya menuturkan, semua pihak perlu mengedukasi masyarakat agarmenggunakan hak demokrasinya dalam pesta demokrasi ini.

“Momen ini harus dimanfaatkan dengan baik untuk mengajak masyarakat memilih pemimpin lima tahun mendatang. Saya tahu kalian orang terbaik Pangkep, berakhlak di Pangkep, buktikan bahwa orang mulia, berakhlak. Tentu hal itu ditentukan dari tutur kata dan perilaku. Yakinkanlah, wahai saudaraku, kalian adalah putra-putri terbaik Pangkep,” tuturnya di hadapan paslon dan pihak terkait yang hadir.

Komentar