Hari Pertama Berdinas, Kaswadi Razak Resmikan SPBU Liliriaja

Minggu, 6 Desember 2020 21:21

FAJAR.CO.ID, SOPPENG — Mengawali hari pertama berdinas setelah cuti tahapan pilkada, sejak 26 September hingga 5 Desember, Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, menghadiri dan meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Liliriaja yang bertempat di Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja. Minggu malam (6/12/2020).

Laporan Direktur PT Intan Borneo Utama (IBU), Yusrianto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng, terkhusus Bupati Soppeng, Kaswadi Razak yang telah memberikan dukungan mulai dari tahap pembangunan hingga selesai.

Insyaallah SPBU ini siap beroperasi Senin besok yang akan melayani masyarakat Liliarja dan seluruh masyarakat Soppeng.

Bupati Soppeng , mengatakan sangat mengapresiasi dan pengharaagn yang setinggi-tingginya kepada direktur PT IBU, karena masih mengingat kampung halamannya untuk membangun SPBU.

Dengan kehadiran SPBU ini, dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan perkembangan perekonomian di Soppeng. Selain itu dapat membuka lapangan kerja di daerah kita.

“Kehadiran SPBU Liliriaja ini semoga mempermudah masyarakat sekitar, dan juga pengendara luar Soppeng yang melintas. Semoga dengan bertambahnya SPBU di Kabupaten Soppeng, dapat memenuhi ketersediaan BBM,” kata Kaswadi.

Bagikan berita ini:
10
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar