Ini Kegiatan Fadli Ananda di Minggu Tenang Kampanye Pilwali Makassar


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Memasuki minggu tenang kampanye Pilwalkot Makassar 2020, dokter Fadli Ananda memilih kembali mengabdi untuk keselamatan masyarakat.

Profesinya sebagai dokter kembali dilakukan seperti biasanya, tepat pada tanggal 6 Desember 2020.

“Minggu tenang kampanye adalah waktu yang sangat berarti bagi saya untuk kembali melaksanakan tugas sebagai seorang dokter. Kampanye boleh berhenti, tapi kemanusiaan harus terus jalan,” kata dokter Fadli, usai mengerjakan operasi, Minggu (6/12/2020).

Pasangan Syamsul Rizal MI (Deng Ical) ini mengaku, setiap waktu sangat berharga baginya untuk bisa mengabdi bagi keselamatan orang lain. Olehnya, ia menyempatkan diri untuk kembali menolong orang melalui pekerjaannya yakni, seorang dokter.

Tak hanya itu, jika tugas dokternya telah selesai, dokter Fadli mengaku, memanfaatkan sisa waktunya bersama keluarga tercinta.

Menurut Wakil Ketua NU Sulsel tersebut, ada 3 hal terpenting dalam hidupnya, yakni keluarga, orang yang pernah menolongnya, dan orang-orang yang membutuhkan dirinya untuk disembuhkan.

“3 hal ini adalah kunci semangat saya untuk terus maju, berkarya, dan bisa bermanfaat bagi orang banyak,” tukas pemilik RS Ananda tersebut. (rls/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR