Madrid Menang, Zidane Plong

Minggu, 6 Desember 2020 09:29

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan di Sevilla/Helios de La Rubia/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, SEVILLE—Real Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun. Dalam pertandingan lanjutan La Liga hari ini, Real mengalahkan tim kuat Sevilla di Sanchez-Pizjuan.

Meski hanya menang tipis 1-0 lewat gol bunuh diri penjaga gawang, Yassine Bounou di menit ke-55, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sangat plong. Berbicara kepada wartawan di ruang media di Sánchez-Pizjuán, ia menyebut ini kemenangan yang sangat mereka butuhkan.

“Itu adalah 3 poin yang sangat penting bagi kami tetapi lebih dari sekedar poin, ini tentang kinerja kami. Dari menit pertama sampai menit terakhir. Kami harus menggali sedikit di babak kedua tetapi kami luar biasa sebelum jeda, menciptakan banyak peluang,” ujarnya dikutip dari situs resmi Real.

Permainan ini relatif berjalan imbang. Namun, Zidane menegaskan ini layak bagi timnya. “Ini adalah kemenangan yang pantas atas tim yang sangat bagus yang kami tahu dapat menyebabkan masalah bagi Anda kapan saja. Kami telah melewatinya dan saya senang untuk para pemain,” tegasnya.

Zidane sempat mendapat sorotan pasca dua kekalahan dari Deportivo Alaves dan Shakhtar Donetsk. Dan Zidane menggunakan kesempatan ini untuk menegaskan bahwa mereka dalam situasi yang baik-baik saja.

“Kami tidak berubah karena tim baik-baik saja dan ingin terus seperti kami. Ini penting untuk pertandingan berikutnya. Sangat penting bagi kami untuk meraih poin hari ini dan tampil baik. Kami mengalami masa-masa sulit belakangan ini dan kami harus bahagia. Sekarang saatnya beristirahat dengan baik dan memikirkan apa yang akan terjadi,” ujarnya. (amr)

Komentar