Memalukan… Oknum Polisi Tertangkap Usai Menjarah dan Membobol ATM di Alfamart

Minggu, 6 Desember 2020 10:50

olisi meringkus pelaku pembobolan mesin ATM yang berada di dalam Alfamart di Jambi. Foto: dok pri untuk pojoksatu

Karena kedua pelaku masuk ke dalam toko dengan membobol dinding ruko yang mereka sewa sebelumnya agar aksinya bisa masuk ke dalam Alfamart tersebut.

Iptu Aidil mengatakan, aksi mereka sudah terencana di mana beberapa minggu sebelum beraksi mereka menyewa toko di sebelah Alfamart agar bisa masuk dengan cara membobol dinding kedua toko dan masuk ke dalam Alfamart, kemudian mencoba membongkar mesin ATM dengan peralatan las tabung elpiji. Namun aksi tersebut gagal, karena waktunya keburu pagi hari dan petugas Alfamart membuka tokonya pada pukul 05.20 WIB. Kemudian setelah mengetahui ada yang masuk, pelaku DA yang ada di dalam melarikan diri.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara dan diselidiki serta berdasarkan dari laporan tercatat kerugian yang ditaksir akibat aksi mereka, pihak Alfamart dan BCA mengalami kerugian mencapai Rp105 juta, dengan mesin ATM BCA rugi senilai Rp100 juta, sedangkan pihak Alfamart rugi Rp5 juta karena rokok dan minuman dijarah pelaku

Selain menangkap kedua pelaku, polisi juga menyita beberapa barang bukti yang kini telah diamankan polisi dan saat ini kedua pelaku termasuk oknum polisi itu telah ditahan dan dalam proses pemberkasan. (PojokSatu)

Komentar


VIDEO TERKINI