MU Kalahkan West Ham, Solskjaer Sebut Performa Nomor 2

Minggu, 6 Desember 2020 10:14

Pemain MU merayakan gol di London Stadium/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manchester United merespons hasil buruk mereka di Liga Champions tengah pekan lalu dengan mengalahkan West Ham United di kandangnya pada laga lanjutan Premier League Inggris. Dalam laga hari ini, MU menang 3-1.

Tuan rumah memimpin lebih dulu lewat gol Tomas Soucek di babak pertama. MU kemudian menyamakan kedudukan lewat Paul Pogba di menit ke-65. Tiga menit berselang, Mason Greenwood membalikkan keadaan. MU kemudian menutup laga dengan skor 3-1 berkat gol Marcus Rashford di menit ke-78.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbicara kepada Sky Sports mengaku pertandingan ini berjalan sulit. Khususnya di babak pertama ketika mereka seringkali melakukan kesalahan dalam passing.

“Sepakbola naik turun. Babak pertama kami kesulitan untuk mengimbangi serangan balik dan permainan mereka. Kami terlalu sering memberikan bola. Babak pertama yang buruk, tentu saja babak kedua gol mengubah mood, yang pertama gol hebat oleh Paul, gol Mason,” katanya dikutip dari BBC Live.

Menurut Solskjaer, kemenangan ini sangat penting. Selain karena mereka baru saja dikalahkan PSG, West Ham menurutnya juga memang cukup tangguh. Itu dibuktikan dengan hasil-hasil mereka sebelumnya.

“Kami bermain melawan tim yang bermain imbang dengan Manchester City dan mengalahkan Leicester dan Wolves. Mereka adalah tim yang bagus dan menyulitkan Anda. Saya sangat, sangat senang dengan penampilan tersebut. Minggu lalu kami tertinggal 2-0 di Southampton dan ini adalah langkah maju, kami hanya tertinggal satu,” jelasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI