Peduli Pedagang Kecil, DPP PDIP Kawal Kemenangan Rahman-Muammar di Pilkada Pangkep

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP-- Partai pengusung Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang bergerak masif mengawal kemenangan pasangan dengan tagline RAMAH ini.

Pengurus DPD PDI-Perjuangan Sulsel, Samsung Niang dalam kampanye terakhir mendampingi Rahman Assagaf dan Muammar Muhayang menitip pesan dari DPP untuk mengawal kemenangan pasangan yang diusung PDI-P bersama PKB, PPP, Demokrat dan didukung Partai Gelora ini.

"Saya diutus oleh partai ketua PDIP Ibu Mengawati untuk datang ke sini. Kami sangat mengharapkan masyarakat Pangkep memilih dan memenangkan pasangan calon nonor urut dua ini. Ini untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pangkep, khususnya juga untuk seluruh pedagang di Pasar Sentral Pangkep ini. Ke depan akan kami benahi pasar ini," beber, Anggota DPR RI ini.

Ketua Banteng Muda Indonesia (Sulsel), Fathul Fauzi Nurdin yang juga datang langsung ke Pangkep, mengaku, sosok Rahman-Muammar yang paling tepat untuk memimpin Kabupaten Pangkep.

"Pak Rahman dan Kak Muammar adalah sosok yang sangat peduli dengan orang sekitar dan kaum milenial. Beliau ingin memajukan warga Pangkep lebih baik ke depannya. Kedatangan kami di sini untuk mengsupport penuh, saya mewakili BMI Sulsel memberikan doa dan dukungan kepada salah satu kader terbaik di BMI," paparnya.

Calon Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf mengaku sangat bersyukur seluruh pihak bekerja sama untuk membantunya dalam memenangkan pilkada ini. Baginya, kemenangan di pilkada merupakan kemenangan masyarakat Pangkep.

"Terima kasih untuk seluruh dukungan masyarakat Pangkep. Kami akan berjuang bersama masyarakat, bersama rakyat untuk memajukan Pangkep lebih baik lagi ke depannya. Kami akan benahi dan lengkapi kebutuhan dasar masyarakat," pungkasnya. (fit/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan