Tim ADAMA Resmi Polisikan Perekam Suara Danny

Minggu, 6 Desember 2020 11:36

Tim ADAMA saat melaporkan perekam suara Danny. FOTO: ISTIMEWA

Meski kubu rival Danny memanfaatkan untuk mengeksploitasi bahwa pasangan Fatmawati itu melakukan penghinaan, kebenaran akhirnya berpihak. Itu setelah tim pemenangan ADAMA’ melakukan penelusuran, kenapa sampai perbincangan yang bukan untuk dipublikasikan itu beredar melalui rekaman suara.

Hasil penelurusan, kuat dugaan salah satu anggota LMP adalah sosok yang merekam statement Danny. Setelah dicari tahu lebih lanjutnya, ternyata dia yang turut ikut dalam diskusi ini adalah diduga eks karyawan Bosowa Group.

Sekadar informasi, Bosowa Group adalah sponsor utama dari kubu pasangan nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman).

Rekaman yang beredar itupun adalah sebagian kecil dari bahasan diskusi yang kemudian diedit sedemikian rupa lalu disebarluaskan di dunia maya. Tim Appi-Rahman yang tersinggung dengan rekaman tersebut kemudian mengeksploitasi menjadi bahan serangan politik kepada Danny.

Perekaman dan peredarannya pun disinyalir sebagai pemufakatan jahat untuk memfitnah dan menyurutkan Danny dengan harapan Danny-Fatma kalah pada pertarungan Pilkada Makassar. (rilis tim ADAMA)

Bagikan berita ini:
1
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar