Tim ADAMA Resmi Polisikan Perekam Suara Danny

Minggu, 6 Desember 2020 11:36

Tim ADAMA saat melaporkan perekam suara Danny. FOTO: ISTIMEWA

Sementara itu, Juru Bicara Danny-Fatma, Aloq Natsar Desi, mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan rekaman yang sengaja disebarluaskan itu. “Kami mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi dengan adu domba ini oleh oknum tertentu yang ingin melahirkan perpecahan dalam pesta demokrasi ini,” tegas Aloq.

Sebelumnya diberitakan, diduga kuat perekam suara itu adalah penyusup yang sengaja diutus khusus oleh kubu tertentu yang menjadi lawan politik Danny Pomanto.

Padahal, saat penyusup itu merekam secara diam-diam, Danny Pomanto hanya menyampaikan pernyataan dari salah satu elite nasional yang kini menjadi perbincangan publik.

Meski kubu rival Danny memanfaatkan untuk mengeksploitasi bahwa pasangan Fatmawati itu melakukan penghinaan, kebenaran akhirnya berpihak. Itu setelah tim pemenangan ADAMA’ melakukan penelusuran, kenapa sampai perbincangan yang bukan untuk dipublikasikan itu beredar melalui rekaman suara.

Hasil penelurusan, kuat dugaan salah satu anggota LMP adalah sosok yang merekam statement Danny. Setelah dicari tahu lebih lanjutnya, ternyata dia yang turut ikut dalam diskusi ini adalah diduga eks karyawan Bosowa Group.

Bagikan berita ini:
1
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar