Usai Kampanye Berakhir, Suardi Saleh Kembali Pimpin Barru

Minggu, 6 Desember 2020 16:56

Suardi Saleh. (IST)

FAJAR.CO.ID, BARRU — Pasca-cuti mengikuti masa kampanye pada Pemilihan Langsung Kepala Daerah (Pilkada), Suardi Saleh kembali memimpin Kabupaten Barru, mulai Minggu (6/12) hari ini. Karena itu, besan mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla ini akan kembali beraktivitas seperti biasa di Kantor Bupati pada Senin (7/12) besok.

Terkait hal itu, Suardi Saleh mengaku bersyukur telah melaksanakan sosialisasi dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan gesekan. “Alhamdulillah semua berjalan lancar, tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, syukurlah,” katanya, Minggu (6/12/2020).

Karena itu, Suardi Saleh berharap situasi aman dan kondisif ini tetap terjaga hingga hari pencoblosan dan penetapan pemenang di Pilkada Barru nanti. Menurutnya, ajang politik seperti Pilkada tidak boleh membuat masyarakat di bawah terpecah.

“Kita harap tentunya Pilkada Barru berjalan dengan aman tanpa ada gesekan. Janganlah karena Pilkada ini antar tetangga tidak saling bicara, justru harusnya Pilkada ini menyatukan kita. Beda pilihan politik biasa, tetap jaga silaturahmi,” jelasnya.

Suardi Saleh mengaku ketika berkantor pertama nanti, dirinya akan langsung melaksanakan rapat untuk meminta kepada seluruh pihak untuk menjaga Pilkada agar tetap aman dan sejuk.

“Pada hari pertama masuk kantor, saya akan langsung rapat untuk meminta seluruh pihak untuk menjaga Pilkada Barru ini tetap aman. Termasuk seluruh ASN untuk tetap netral,” tegasnya.

Komentar