KPU Makassar Target Distribusi 2.394 Kotak Suara Selesai Hari Ini

Senin, 7 Desember 2020 19:21

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar terus menggenjot pendistribusian kotak suara jelang pencoblosan yang sisa menghitung hari.

Ketua KPU Makassar, Farid Wajdi mengatakan, pihaknya menargetkan pendistribusian di 14 kecamatan bisa selesai hari ini, Senin (7/12/2020). Mengingat waktu yang semakin menipis.

“Seluruh kecamatan kita target didistribusikan, selain Sangkarrang yang yang sudah berjalan kemarin 24 TPS sudah didistribusikan lebih awal, 14 kecamatan malam hari ini harus kami selesaikan,” ungkapnya, Senin (7/12/2020).

Farid menambahkan, pendistribusian kotak suara ini akan dimulai di Kecamatan Biringkanaya dan berlanjut ke kecamatan lainnya. Setelah sebelumnya kecamatan Sangkarrang yang terlebih dahulu mendapat distribusi kotak suara.

“Jumlah sesuai dengan total tps (2.394). Dikurangi dengan sangkarrang yang sudah di sebar sejak awal,” bebernya.

Lebih lanjut, pendistribusian kotak suara ini merupakan distribusi terkahir dari logistik KPU setelah Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas telah dikirim sebelumnya.

“Ini bagian terakhir dari distribusi logistik KPU Makassar, logistik yang terakhir yang terakhir kami distribusikan berkaitan dengan pemilu, kotak suara yang isinya ada surat suara formulir, salinan dan sampul dan beberapa logistik lainnya,” kata Farid.

Bagikan berita ini:
1
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar