Morris Garages Segera Mengaspal di Makassar, Meredefinisi Ekspektasi Pecinta Otomotif Tanah Air

Senin, 7 Desember 2020 13:34

Morris Garages

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kehadiran Morris Garages atau MG di Indonesia dalam masa pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangatnya untuk terus melakukan ekspansi.

Menjelang 9 bulan kehadirannya di Indonesia, MG kian agresif untuk menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia khususnya kawasan timur Indonesia dengan menunjuk PT Sinar Galesong Automobil dibawah kelompok usaha Galesong Group, sebagai main dealer di kota Makassar untuk provinsi Sulawesi Selatan dan di Manado untuk provinsi Sulawesi Utara.

Melalui kerja sama antara MG Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merk MG di Indonesia dan PT.Sinar Galesong Automobil Makassar sebagai Main Dealer resmi MG di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara, maka para pecinta mobil MG akan makin dimudahkan dengan ketersediaan pelayanan prima dengan konsep 3S yang meliputi Sales (penjualan), Service (perawatan) dan Sparepart (sukucadang) dalam satu atap. Showroom MG Makassar terletak di Jl. A.P. Pettarani No. 45-47, Kecamatan Panakukang yang berdiri diatas lahan seluas 2.465 m2 dengan bangunan 2 lantai seluas 1.137 m2.

Bagikan berita ini:
4
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar