Pakai Helikopter, Irjen Merdisyam Cek Kesiapan Pilkada di Luwu Raya

Senin, 7 Desember 2020 21:44

FAJAR.CO.ID, MASAMBA- Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Merdisyam melakukan pengecekan kesiapan Pilkada Luwu Utara dam Luwu Timur, Senin (7/12/2020).

Dalam kunjungan Kapolda Sulsel didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Sulsel yakni, Karo Ops, Kombes Pol Adenimuhan Daeng Pabali dan Dir Intelkam Kombespol Dwi Suryo Cahyo tiba di Bandar Udara Andi Djemma Masamba dengan menggunakan Pesawat Helikopter jenis Bell 429 Global Ranger.

Sementara itu, Polres Luwu Utara yang di pimpin langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin menyambut kedatangan rombongan dengan sederhana dan mengikuti sejumlah protokol kesehatan dan tradisi Jajar Hormat serta pengecekan suhu oleh Dokkes Polres Luwu Utara kepada Kapolda Sulsel, Karo Ops dan Dir Intelkam Polda Sulsel sebelum memasuki Mako Polres Luwu Utara.

Selain itu, kehadiran sosok orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sulsel ini, terjun langsung mengecek kesiapan KPU Luwu Utara dan personel Polres Luwu Utara Serta memberikan sejumlah penekanan terkait Pilkada serentak 2020.

“Kehadiran kami selain menjadi kunjungan kerja juga mengecek Kesiapan KPU Luwu Utara dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tahun 2020 yang aman, damai dan sehat serta mengecek Kesiapan Pengamanan di Gudang Logistik KPU Luwu Utara,”ungkap Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdysam.

Jenderal bintang dua ini berterimakasih atas kinerja Polres Luwu Utara, dapat menjaga situasi kondisi dengan baik, menjalin koordinasi dengan pihak terkait, Ini menjadi motivasi dan kebanggaan, apresiasi dirinya untuk rekan rekan.

Bagikan:

Komentar