Pakai Helikopter, Irjen Merdisyam Cek Kesiapan Pilkada di Luwu Raya

Senin, 7 Desember 2020 21:44

Di masa pandemi ini kepolisian dituntut untuk berperan aktif bahu membahu bersama Pemda dan tegas dalam bertindak, sesuai Undang-Undang nomor 6 tahun 2018.

“Saya ingatkan netralitas harus dan wajib dijunjung tinggi dalam pilkada 2020 ini, Pilkada tahun ini berbeda karena di tengah Pandemi Covid 19,semua tahapan Pilkada harus sesuai dengan standar Prokes Covid 19 agar tidak memunculkan klaster Pilkada, jadilah bhayangkara yang Satya Haprabu,”paparnya.

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin dalam sambutannya meyakinkan bahwa sejauh ini masih dalam keadaan kondusif, meskipun terdapat riak-riak kecil dinamika politik.

Selain itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Merdisyam juga berkunjung ke Luwu Timur. Kunjungan ini untuk mengecek kesiapan personelnya di Polres Luwu Timur.

Irjen Merdisyam ingin memastikan langsung sekaligus memberikan petunjuk dan arahan kepada anggotanya dalam menyikapi tantangan tugas kedepan

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, bersama jajarannya menyambut kedatangan orang nomor satu di Polda Sulsel ini.

Setibanya di lapangan merdeka Kab. Luwu Timur, Kapolda langsung meninjau gudang logistik KPUD yang disambut dengan Ketua Bawaslu Kabupaten dan komisioner KPUD.

“Bagaimana situasi logistik? Kami dari pihak Kepolisian siap membackup dan mendukung penyelenggaraan Pilkada di Luwu Timur” ucap Irjen Merdisyam di halaman gudang logistik KPUD.

Kehadiran jenderal bintang dua ini dimanfaatkan untuk memberikan sejumlah penekanan terkait Pilkada serentak 2020.

Komentar