Pengawal HRS Vs Polisi, Denny Siregar: Sudah Waktunya FPI Dideklarasikan Organisasi Teroris

Denny Siregar. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial Denny Siregar ikut memberikan komentar terkait aksi baku tembak antara polisi dengan pengawal Habib Rizieq Shihab di Tol Cikampek, Senin (7/12/2020).

Denny mempertanyakan senjata api yang diduga digunakan oleh pengawal HRS menyerang aparat kepolisian.

“Pengikut Rizieq menyerang @DivHumas_Polri dengan senjata api. Entah mereka dapat darimana,” kata Denny di akun Twitternya, Senin (7/12/2020).

Tak sampai di situ, Denny mengungkapkan sudah seharusnya Front Pembela Islam (FPI) yang dipimpin HRS dikategorikan organisasi terlarang.

“Sudah waktunya FPI dideklarasikan sebagai organisasi teroris. Mereka sudah berbahaya untuk negara.. Bagaimana pak @mohmahfudmd ?” ungkapnya.

Atas kejadian dini hari tadi itu, Denny pun memberikan dukungan ke Polri dan TNI untuk memberantas mereka yang melawan aparat.

“Saya dukung @DivHumas_Polri dan @tni_ad..Hajar mereka yang ingin bikin negara dalam negara,” tegasnya.

Diketahui, Aparat polisi terlibat bentrok dengan para pendukung pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di kawasan Cikampek, Senin (7/12). Sebanyak 6 orang tewas dalam bentrok ini.

” Sekitar pukul 00.30 WIB di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, KM 50 telah terjadi penyerangan terhadap anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas penyelidikan terkait rencana pemeriksaan Rizieq Shihab yang dijadwalkan berlangsung hari ini jam 10. 00 WIB,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR