Tingkatkan Stamina Pria, Ini Rahasianya

Ilustrasi minyak ikan. Foto: Pixabay

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Performa yang buruk di tempat tidur tidak hanya melukai harga diri pria, tetapi juga bisa menjadi indikasi kesehatan yang buruk.

Ada beberapa cara yang bisa membantu Anda dalam meningkatkan stamina, salah satunya adalah minyak ikan. Menurut laman Genpi.co, minyak ikan merupakan salah satu suplemen yang banyak diminati.

Hal ini karena kandungan omega 3 yang berdampak besar bagi kesehatan tubuh. Mengonsumsi tiga gram minyak ikan akan membuat Anda terbebas dari kolesterol, pusing, dan mual.

Mengonsumsi minyak ikan bukanlah tren semata, tetapi memang terbukti membawa manfaat bagi kesehatan.

Hal yang membuatnya spesial adalah kandungan omega 3, yang bersumber dari beberapa macam ikan seperti tuna, salmon, hering, sarden, makarel, dan hati ikan kod.

Salah satunya yakni bisa meningkatkan kualitas cairan pria, dan hal itu merupakan salah satu indikator kesuburan pada pria yang sehat, menurut sebuah analisis baru dalam JAMA Network Open.

Dalam hal ini, para peneliti mempelajari 1.679 pria Denmark yang melakukan pemeriksaan fisik untuk wajib militer. Usia rata-rata mereka 19 tahun.

Sebanyak 98 orang dari mereka melaporkan mengonsumsi suplemen minyak ikan selama tiga bulan sebelumnya. Dari percobaan tersebut, peneliti menemukan, pria yang mengonsumsi suplemen minyak ikan selama setidaknya 60 hari memiliki jumlah semen yang lebih tinggi.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR