Yamaha Riding Perdana Bersama Awak Media, PT SJAM Siapkan Spesial Event GEAR 125

Senin, 7 Desember 2020 11:23

Yamaha GEAR 125 resmi diluncurkan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengajak awak media dan blogger untuk mencoba...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Setelah pekan lalu, Yamaha GEAR 125 resmi diluncurkan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengajak awak media dan blogger untuk mencoba langsung ketangguhan Yamaha GEAR 125 cc terbaru ini melalui Media Riding Experience Jakarta – Bogor dengan jarak lebih dari 125 km yang dikemas dalam acara Yamaha GEAR 125 ACHIEVER.

“Kami menghadirkan Yamaha GEAR 125 untuk menjawab kebutuhan konsumen. Dan hari ini kami mengajak awak media nasional yang sudah penasaran dengan kehadiran Yamaha GEAR 125, untuk mencoba langsung Matic Multiguna dari Yamaha dan merasakan ketangguhan performa mesin Blue Core 125cc yang Menang Banyak karena Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren”, tutur Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

perjalanan media touring menuju Bogor pergi-pulang yang menempuh jarak lebih dari 125 km, konsumsi bahan bakar Yamaha GEAR 125 yang digunakan awak media dapat mencapai 56.11 Km/L dengan gaya berkendara sesuai dengan karakter berkendara masing-masing. Dan setelah itu konsumsi bahan bakar dihitung dengan metode pengukuran full to full. Hasil ini membuktikan bahwa Yamaha GEAR 125 pasti irit untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Di tempat terpisah, GM Marketing PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) main Dealer Yamaha area Sulseldan Sulbar, Frengky J Tunandar mengatakan “Kami masih menunggu pengiriman unit perdana untuk area kami, sebagai tahap awal kami memperkenalkan di kota Makassar, mudah-mudahan bila semuanya lancar Januari 2021 masyarakat diluar kota Makassar Sulawesi Barat sudah dapat melihat unitnya di dealer resmi kami.”

Komentar