Dewi Tanjung Sebut FPI Teroris dan Sampah Negara

Selasa, 8 Desember 2020 19:38

Dewi Tanjung. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kader PDIP Perjuangan, Dewi Tanjung mengatakan, harusnya petinggi Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab taat hukum dan mau memenuhi panggilan polisi terkait kerumunan yang dibuatnya pada acara penikahan putrinya dan acara maulid Nabi.

“Ada apa, apakah Rizieq ini memang seorang pengecut? dia ketakutan dengan dosa-dosa dia selama ini? Atau dia ingin mengacaukan bangsa dan negara kita? ingin mempermalukan hukum di negara kita,’ ujar Dewi Tanjung lewat video yang dia unggah di akun twitter @DTanjung15, Selasa (8/12).

Dewi Tanjung bilang, jika memang Rizieq Shihab orang yang baik dan taat agama, maka seharusnya penuhi panggilang polisi agar kasus kerumunan itu bisa diselesaikan.

“Cukup aneh sekali ya yang katanya seotrang habib, ulama Imam besar, tapi dia takut menghadapi panggilan kepolsian, kalau ngga salah ya hadapi dong hukum ini,” kata Dewi Tanjung.

Lebih jauh, Dewi Tanjung mengatakan, Rizieq Shihab dan FPI merupakan kelompok teroris yang kerap buat gaduh.

“Jadi nyai mau mengatakan, Rizieq Shihab dan kelompoknya ini manusia-manusia norak, mereka itu nyai anggap teroris, jadi FPI, 212 nyai anggap teroris, nyai akan menambah lagi bahwa mereka adalah sampah negara yang suka bikin kegaduhan,” kata dia.

Dia bilang, jika ada pihak yang tidak senang dengan ucapannya, maka silahkan dilaporkan.

Komentar