FPI vs Polisi Bentrok, Arie Untung: Maafkan Kami Ya Rabb

Arie Untung. Foto: Instagram/ariekuntung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter Arie Untung menyampaikan doa di tengah heboh kabar bentrok polisi dengan FPI.

Melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Arie Untung berdoa supaya Indonesia dihindari dari perpecahan.

“Ya Allah ya Rabb. Hindarkanlah negeri ini dari perpecahan. Terimalah doa kami, kami semua masih saling bersaudara, masih saling menyayangi,” ungkap Arie Untung, Selasa (8/12).

Suami Fenita Arie itu menilai kejadian menghebohkan tersebut membuat perpecahan antara dua pihak.

Apalagi menurut Arie Untung, kedua pihak kini coba mengutarakan kebenaran versi masing-masing.

“Maafkan ‘kami’ atau ‘mereka’ jika di antara kami terlalu sombong kepadaMu. Merasa memegang kebenaran versi masing-masing dan menyalahkan yang lainnya. Sebenarnya kami dan mereka adalah sama-sama hambamu anak-anak Indonesia,” lanjutnya.

Arie Untung kemudian menyampaikan doa untuk para korban bentrok yang meninggal dunia. Dia berharap kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak.

“Maafkan kami ya Rabb. Terimalah jasad-jasad di antara kami yang harus pergi lebih dulu karena kesalahpahaman ini. Tempatkan mereka di tempat terbaik di sisimu ya Rabb. Bersama orang-orang mukmin. Mungkin cukup mereka sebagai pengingat kami semua untuk stop memutuskan apapun secara emosi dan saling membenci,” tutup Arie Untung.

Seperti diketahui, terjadi bentrok antara polisi dan laskar Front Pembela Islam (FPI) di kawasan Tol Jakarta-Cikampek pada Senin (7/12). Kejadian tersebut mengakibatkan enam orang laskar FPI meninggal dunia. (jpnn/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR