Ikut Jemput Jenazah Laskar FPI di RS Polri, Fadli Zon: Mujahid

Selasa, 8 Desember 2020 19:54

Fadli Zon ikut dalam rombongan menjemput enam jenazah laskar FPI pengawal Habib Rizieq di RS Polri, Selasa (8/12/2020). ...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Fadli Zon ikut dalam rombongan penjemput enam jenazah laskaf Front Pembela Islam (FPI) pengawal Habib Rizieq Shihab.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu pun mengabadikan momen tersebut melalui sebuah foto yang kemudian diunggahnya di akun Twitter pribadinya, Selasa (8/12/2020) sesaat lalu.

“Sore ini di depan RS Polri menunggu 6 jenazah anggota FPI yang ditembak polisi,” cuitnya sebagaimana dikutip PojokSatu.id.

Anak buah Prabowo Subianto itu tidak sendiri. Ia ditemani sejumlah orang. Di antaranya para orangtua keenam laskar FPI tersebut dan perwakilan dari FPI.

Selain itu, juga kuasa hukum FPI Aziz Yanuar dan Romo Syafii, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra.

“Bersama Romo Syafei, pengacara Azis Yanuar n org tua para korban, mujahid,” tulisnya.

Untuk diketahui, jenazah enam laskar FPI pengawal HRS itu akan diserahkan kepada pihak keluarga setelah Magrib, hari ini.

Akan tetapi polisi akan mengawal jenazah tersebut hingga pemakaman.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya tengah berkordinasi dengan pengacara FPI perihal pengambilan para jenazah.

“Hari ini jenazah rencananya akan diambil oleh keluarga. Kami sudah berkoordinasi dengan pengacaranya, mudah-mudahan setelah Magrib bisa diambil pihak keluarga,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2020).

Bagikan:
4
9
9

Komentar