Kabar Terbaru Jenazah 6 Laskar FPI dari Fadli Zon, Ini Penting

Fadli Zon dan Romo Syafii di RS Polri ikut menunggu dan menjemput jenazah enam laskar FPI pengawal Habib Rizieq Shihab. Foto" Twitter

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Fadli Zon menyampaikan perkembangan info terkait jenazah enam laskar Front Pembela Islam (FPI) pengawal Habib Rizieq Shihab.

Saat berita ini ditulis, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu tengah berada di RS Polri. Ia bersama anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Romo Syafii.

Kedatangan Fadli Zon itu untuk ikut menjemput keenam jenazah bersama FPI dan keluarga korban.

Dikutip PojokSatu.id dari Antara, keenam jenazah laskar FPI itu akan nantinya akan disemayamkan di Markas FPI di Petamburan.

“Jenazah dibawa dulu ke Petamburan sebelum dimakamkan di Megamendung,” ujarnya.

Sementara, melalui akun Twitter pribadinya, anak buah Prabowo Subianto ini membagikan informasi update.

Berdasarkan cuitan sekitar 30 menit yang lalu, keenam jenazah laskar FPI itu masih belum diserahkan kepolisian.

“Masih menunggu jenazah hingga 19.45. Belum ada kejelasan. Tadi keluarga korban alm Andi sudah masuk tapi lokasi dipindah ke samping RS Polri,” tulisnya dikutip PojokSatu.id.

Untuk diketahui, jenazah enam laskar FPI pengawal HRS itu akan diserahkan kepada pihak keluarga setelah Magrib, hari ini.

Akan tetapi polisi akan mengawal jenazah tersebut hingga pemakaman.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya tengah berkordinasi dengan pengacara FPI perihal pengambilan para jenazah.

“Hari ini jenazah rencananya akan diambil oleh keluarga. Kami sudah berkoordinasi dengan pengacaranya, mudah-mudahan setelah Magrib bisa diambil pihak keluarga,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2020).

Komentar


KONTEN BERSPONSOR