Nathalie Holscher Dikabarkan Hamil, Begini Respons Sule


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pernikahan komedian Sule dan Nathalie Holscher sedang dinaungi kebahagiaan dengan kabar bakal hadirnya anggota keluara baru.

Ini setelah Nathalie disebut sedang hamil, setelah mengalami mual-mual seperti yang tayang di channel YouTube keluarga Sule.

Soal ini, Sule mengaku belum tahu apakah istrinya benar hamil apa tidak.

“Belum tahu, belum sempat periksa. Baru juga (nikah) tiga minggu. Itu (konten YouTube) mah sengaja (bilang) ‘kamu ngidam’ biar adsensenya bagus,” jelas Sule di tayangan KH Infotainment, Selasa (8/12/2020).

Sule menyebut sebagai suami dirinya mendukung istrinya untuk hamil. Apalagi, saat menikah dengannya 15 November 2020 lalu, Nathalie belum memiliki pengalaman punya anak. “Ya harus ditunggu karena dia belum punya anak, harus mensupport dia,” timpalnya.

Hanya saja, sekali lagi Sule belum bisa memastikan apakah gejala yang dialami istrinya adalah soal kehamilan.

“Kalau sudah ada tanda-tanda, pasti (diberitahu). Dia senang, dia pengen punya anak. Saya suruh periksa ke dokter, dia belum mau. Biasalah mual-mual, masuk anginlah, tunggu sebulan dua bulan. Baru juga nikah masa mau isi lagi. Masa langsung tokcer lagi. Kna saya juga bukan perjaka, sudah lama berumah tangga, banyak mengeluarkan ‘senjata’,” bebernya.

Sule menyebut keluarga besar mendukung jika Nathalie ingin punya anak segera. “Kita selalu berdoa untuk itu, biar dia ada temannya, pengen ngelihat (anak-anak) sesayang apa sama adiknya,” timpalnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR