Nikita Mirzani Tertawakan Ustaz Maaher, Kiki The Potters: Lu Juga Bakal Nyusul

Kiki The Potters & Nikita Mirzani. (INT)

FAJAR.CO.ID — Sikap Nikita Mirzani yang terlihat sombong dengan menertawakan Ustaz Maaheer At Thuwailibi, yang kini di penjara, menuai respons dari mantan kekasihnya, Kiki The Potters.

Pria 34 tahun itu kembali menyindir Nikita dengan mengingatkan bahwa tahun depan dia juga bakal dibui. Ini berkaitan dengan kasus dugaan pemukulan yang menimpa Isa Zega yang disebut para eksekutor disuruh oleh Nikita.

“Ada yang sibuk ngetawain orang dipenjara, enggak usah ketawain lah, sombong benar, kayak sendirinya enggak punya kasus hukum aja. Bentar lagi 2021 awal tahun lu juga bakal nyusul kok, siapin mental aja dari sekarang,” tulis Kiki di Insta Story-nya.

Kiki mengatakan sikap Nikita yang sombong seolah lupa bahwa dirinya juga pernah berstatus tahanan. Dia juga menambahkan bahwa tidak ada namanya orang yang kebal dengan hukum.

“Berasa sudah kayak orang paling benar dan orang paling hebat. Lu enggak lihat menteri aja kalau salah ditangkapin tuh, apalagi manusia kayak lu, yang bukan siapa-siapa, menteri bukan, anak presiden bukan, banyak omong. Sudah capek tuh masyarakat Indo lihat kelakuan residivis macam lu,” ungkapnya.

Kiki juga menyarankan ibu tiga anak itu supaya dari sekarang menyiapkan mentalnya untuk menerima kenyataan bahwa dia bakal masuk penjara lagi.

“2021 ini harap siapkan mental saja, nanti enggak usah anak jadi tameng lagi buat coba nutupin kesalahan lu. Nyuruh orang pasang badan, tapi habis itu kabur enggak ada berita. Lu kok halusinasinya enggak uUah-udah sih, akhirnya nyanyi semua kan, giliran mereka nanti kasih bukti, baru lu sibuk mau coba kirim utusan iming-iming rayu-rayu biar enggak kasih barbuk ke polisi. Itu manusia woi bukan hewan,” papar Kiki.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR