Persuasif Tak Diindahkan, Pemkab Sidrap Bersama TNI-Polri Ambil Langkah Tegas Tertibkan THM

Selasa, 8 Desember 2020 19:46

“Sekali lagi, Kita merumuskan langkah persuasif, lalu secara terpadu kita siapkan tahapan-tahapannya, kita komunikasi pemilik kafe, sampai pada batas persuasif tidak diterima tentu akan ada tindakan lebih tegas untuk lakukan penertiban,” lanjutnya.

Sudirman Bungi juga menyampaikan komentar terkait informasi adanya oknum di belakang THM sehingga selama ini teguran tidak diindahkan.

“Hari ini Kami sampaikan pesan, ketika nanti sudah disepakati rencana tindak detail, maka Kita akan melakukan komunikasi-komunikasi mereka. Yang jelas, pemerintah daerah bersama unsur TNI-Polri serius, tidak peduli siapa di belakangnya, tidak peduli siapa bekingnya, Sidrap harus nyaman, Sidrap harus aman,” tegas Sudirman.

Ditambahkannya, sesuai visi-visi Bupati, ingin membawa Sidrap menjadi daeerah masyarakat yang religius. “Di tengah masyarakat religius itu tidak ada tempat untuk hiburan malam. Target kita sebelum tanggal 20 Desember rencana tindak itu sudah dikonkretkan dan kita laksanakan secara terapadu,” pungkas Sudirman.(rls)

Komentar