Pilkada Damai, Doa dan Zikir Bersama Menggema di Posko Danny-Fatma

Selasa, 8 Desember 2020 22:31

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Malam terakhir jelang pencoblosan Pilkada Makassar, Rabu (9/12/2020), tim, simpatisan, relawan, dan pendukung mengikuti zikir dan doa bersama di kediaman Fatmawati Rusdi, Selasa (8/12/2020) malam.

Mereka mendoakan agar pasangan nomor urut satu, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) agar senantiasa mendapat perlindungan, kemudahan, dan keberkahan dalam melakoni Pilkada Makassar.

Zikir dan doa bersama ini dipimpin Ustaz Halim. Dari pantauan, zikir dan doa bersama ini juga dirangkaikan dengan salat magrib dan isya berjemaah. Mereka tetap mematuhi standar protokol kesehatan Covid-19.

Mereka bermunajat meminta hasil terbaik pada Pilkada Makassar. Tentunya, dalam doa yang dipanjatkan, terselip keinginan agar ADAMA’ (akronim Danny-Fatma) bisa menang dalam hajatan akbar demokrasi lima tahunan kali ini.

“Sudah beberapa malam terakhir kita melaksanakan zikir dan doa. Malam ini adalah puncaknya. Malam zikir dan doa ini sebagai munajat kepada Allah agar kiranya insyaallah dengan doa-doa kita dan zikir bisa melengkapi dari ikhtiar serta usaha selama beberapa bulan terakhir ini,” tutur Ustaz Halim.

Semoga dengan hadirnya doa dan zikir bersama ini, kata Ustaz Halim, apa yang diniatkan oleh Danny-Fatma bisa menjadi kenyataan ke depan. Perjuangan Danny-Fatma, kata dia, harus dibarengi dengan doa agar dijabah oleh Allah Swt.

“Insyaallah dengan izin Allah, nomor satu Pak Danny dan Bu Fatma, diberi amanah untuk menakhodai Makassar lima tahun ke depan,” harap Ustaz Halim. (rilis tim ADAMA)

Komentar


VIDEO TERKINI