Reuni Messi vs Ronaldo, Koeman Akan Marah Jika Barcelona Kalah

Selasa, 8 Desember 2020 09:35

Messi dan Ronaldo (Francesc Adelantado/MARCA)

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Juventus mengumumkan daftar skuad untuk pertandingan kontra Barcelona. Ada Cristiano Ronaldo dalam daftar itu dan reuni dengan Lionel Messi akan terjadi di Camp Nou.

Sebelumnya, pada pertemuan pertama, Ronaldo absen karena masalah Covid-19. Saat itu, Pelatih Juventus memainkan Alvaro Morata dan Paulo Dybala. Dengan bermainnya Ronaldo, ini akan jadi reuni yang paling dinantikan.

Kedua superstar ini terakhir kali bertemu pada 6 Mei 2018 silam ketika Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid. Saat itu, pertandingan Madrid versus Barcelona berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sebelumnya, dari seluruh pertemuan mereka, Messi telah memperoleh 16 kemenangan sementara Ronaldo hanya sepuluh. Khusus di Liga Champions, mereka telah bertemu pada lima kesempatan dengan catatan mereka sangat berimbang.

“Cristiano Ronaldo adalah merupakan persaingan khusus yang akan berlangsung selamanya. Dengan Cristiano di lapangan, pertandingan-pertandingan itu selalu memiliki arti khusus,” kata Messi beberapa waktu lalu.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menegaskan, pertandingan ini harus mereka menangkan. “Tujuan kami adalah untuk mencoba dan menang dan menang dengan baik, kami ingin menjadi pemuncak grup kami di Liga Champions,” kata Koeman dalam konferensi pers pra-pertandingan dikutip dari Marca.

Legenda Belanda itu bahkan menegaskan ia akan marah jika mereka sampai kalah. “Saya tidak bertindak, jika saya kalah maka saya marah dan itulah yang telah saya katakan kepada para pemain kemarin,” tegasnya di MARCA.

Komentar