Sepeda Motor Anggota Polisi Terbakar


FAJAR.CO.ID, AMBON –– Diduga korsleting pada bagian mesin membuat motor jenis Yamaha N-MAX, dengan nomor polisi DE 2734 NA, milik anggota Polri hangus dilalap si jago merah. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.40 WIT, didepan Gong Perdamaian Dunia, Senin sore.

Kasubbag Humas Polresta Ambon, Iptu Izaack Leatemia mengungkapkan, sepeda motor milik RP alias Ronald yang merupakan anggota Polri, terbakar di depan Gong Perdamaian Dunia.

“Kebakaran kendaraan roda 2 jenis Yamaha N-MAX itu, terjadi di depab Gong Perdamaian. Kebakaran itu diduga karena adanya korsleting listrik pada bagian mesin motor, “jelas Izaack, kepada wartawan di Mapolresta, Senin sore.

Menurut jubir Polresta itu, berdasarkan keterangan korban bahwa awalnya korban yang baru selesai mengisi BBM, dan hendak berjalan pulang menuju ke rumahnya, dikawasan Passo, Baguala. Namun pada saat tiba di TKP korban melihat percikan api yang keluar dari bagian bawah kendaraan milik korban.

“Melihat hal tersebut korban langsung segera menghentikan dan meninggalkan kendaraannya,dan pada saat itu juga api langsung membesar dan menghanguskan kendaraan milik korban, ” kata perwira pertama Polri itu.

Tak sampai disitu, mantan Wakapolsek Nusaniwe itu menambahkan, kemudian pada Pukul 16.45 Wit, personil Polsek Sirimau yang dibantu oleh personil Satuan Lantas Polresta Ambon, bersama dua unit Mobil Damkar tiba di TKP dan langsung melakukan upaya pemadaman api.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR