Sucofindo Kembali Meraih Raih Prestasi Membanggakan

  • Bagikan

Pada kesempatan yang sama, Direktur utama Sucofindo Bachder Djohan Buddin menyampaikan bahwa apresiasi ini tak lepas dari inovasi dan kreativitas perusahaan yang didapatkan dari peran para insan Sucofindo.

“Selain melalui transformasi digital, kami terus membangun SDM yang proaktif dan berinisiatif tinggi para insan Sucofindo tentu disiapkan dalam menghadapi industri 4.0 juga berbagai aspek bisnis secara global,” ujar Bachder.

Selanjutnya Bachder memaparkan bahwa Sucofindo sebagai perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Testing, Inspection and Certification (TIC) senantiasa terus memberikan inovasi jasa dalam merespon kebutuhan di tengah kondisi pandemi seperti ini.

“Sucofindo mendapat kepercayaan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk melakukan pengujian kalibrasi dan sterilisasi alat kesehatan. Hal ini karena Sucofindo dipandang memiiliki kemampuan dan KEMENKES RI memberikan kesempatan untuk menjalankan amanah ini,” paparnya.

Bachder menambahkan bahwa dalam menjalankan Izin Operasi Kemenkes RI, PT Sucofindo (Persero) didukung fasilitas lengkap dengan peralatan canggih, serta Sumber Daya Manusia yang Kompeten.

Melalui diraihnya penghargaan ini merupakan ajang bagi Sucofindo untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi terbaiknya sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki tidak hanya untuk skala nasional namun juga secara global.

“Melalui apresiasi di ajang Indonesian Best Companies in Creating Leaders From Within 2020 ini merupakan motivasi untuk Sucofindo senantiasa memberikan pelayanan prima kepada pelanggan dengan inovasi-inovasi jasa yang terus dikembangkan dan tentunya tidak hanya dalam lingkup nasional namun juga pasar global tentunya dengan AKHLAK yang terus kami terapkan sesuai dengan arahan Kementerian BUMN,” tutup Bachder.

  • Bagikan