Ustaz dan Anak Yatim Zikir Bersama di Posko Appi-Rahman, Doakan Pilwali Makassar Damai

Selasa, 8 Desember 2020 11:03

Doa dan zikir bersama menjadi salah satu pilihan kegiatan menyambut detik-detik pencoblosan.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Memasuki masa tenang jelang pencoblosan dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020, warga dan masing-masing pendukung Paslon menggelar berbagai kegiatan nonkampanye.

Doa dan zikir bersama menjadi salah satu pilihan kegiatan menyambut detik-detik pencoblosan.

Hal ini pula yang terlihat dilakukan sejumlah warga yang berinisiatif menggelar doa dan dzikir bersama di Posko Sekretariat Bersama (Sekber) Appi-Rahman, Jl AP Pettarani, Minggu (6/12/2020) malam.

“Ini adalah inisiatif warga terutama pemuka agama untuk mendoakan agar Pilkada Makassar damai dan tentram menuju masa pencoblosan,” ucap Muslimin Salam, salah satu peserta dzikir dan doa bersama.

Dalam kegiatan itu, ustadz se-Makassar ikut serta dan menghadirkan pula anak yatim dari berbagai Panti Asuhan di kota Makassar.

“Kegiatan ini murni inisiatif saja, tapi ternyata banyak yang berpartisipasi,” sambungnya.

Doa dan zikir bersama ini telah berlangsung selama dua hari berturut-turut dan rencananya akan terus digelar menyambut masa pencoblosan.

Secara khusus juga Muslimin Salam mengatakan doa dan dzikir bersama ini juga merupakan wujud kesyukuran Paslon nomor 2, Appi-Rahman, bisa menyelesaikan berbagai tahapan Pilkada dengan baik.

Meskipun menurutnya ada begitu banyak cobaan dan tuduhan negatif ke Paslon bertagline ‘Makassar Bangkit’ ini di momen Pilwali Makassar ini.

“Kita doakan juga untuk Appi-Rahman bisa meraih hasil terbaik di Pilwali ini, membawa kota Makassar jauh lebih baik lagi Insyaallah” tutupnya. (rilis tim APPI-RAHMAN)

Komentar


VIDEO TERKINI