Video Syur Mirip Gisel, Roy Suryo Sebut Tingkat Kemiripan 78 Persen

Selasa, 8 Desember 2020 08:47

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pakar telematika Roy Suryo kembali mengungkap fakta baru terkait video video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel.

Ia mengatakan bahwa tingkat kemiripan antara Gisel dengan pemeran wanita dalam video tersebut naik menjadi 78 persen.

Sebelumnya, mantan Menpora ini menyebut kemiripan tersebut hanya 72 sampai 74 persen.

“Tingkat kemiripannya naik ya, sudah 78 persen. Saya menemukan foto yang lebih mirip,” kata Roy Suryo, dilansir dari tayangan Intens Investigasi, Senin (7/12).Mantan politikus Demokrat ini menyatakan bahwa kemiripan antara keduanya mungkin akan lebih tinggi.

“Kalau kejadiannya benar tiga tahun lalu atau sebelumnya, lalu dikomparasi dengan foto pada tahun yang sama, mungkin akan lebih tinggi hasilnya,” ujarnya.Sebelumnya, pengacara Hotman Paris Hutapea mengungkap bahwa Gisel pernah kehilangan ponsel pintarnya tiga tahun lalu.

“Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke managernya,” kata Hotman Paris.

Lebih mengagetkan, Hotman menyebutkan bahwa Gisel sudah menghapus video yang ada di ponsel tersebut.

“Dia sudah hapus (video, red) entah kenapa bisa nongol,” ungkap Hotman.Diketahui, Gisel telah dimintai keterangan sebagai saksi atas peredaran video syur berdurasi 19 detik itu.

Polisi pun sudah menahan dua penyebar video tersebut, yakni PP dan MN. Keduanya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka. Berkas perkara kedua tersangka juga sudah diserahkan ke Kejaksaan.

Bagikan berita ini:
2
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar