ADAMA Cetak Sejarah, Nunung Dasniar Yakini Fatmawati Rusdi Mampu Akomodir Aspirasi Perempuan

Rabu, 9 Desember 2020 21:00

Nunung Dasniar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Politisi Gerindra, Nunung Dasniar menyambut baik kemenangan paslon usungan partainya, Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) dalam pesta demokrasi Pilkada Makassar 2020.

Anggota DPRD Kota Makassar itu menyatakan, untuk pertama kalinya dalam sejarah, Kota Makassar memiliki wakil walikota perempuan. Sosok Fatmawati diyakini akan mampu mengakomodir aspirasi kaum perempuan kota Makassar.

“Dengan bangga saya katakan, kaum perempuan akan terwakili dengan keberadaan Ibu Fatma sebagai wakil walikota. Ini sejarah. Baru kali ini Makassar punya wakil walikota perempuan,” ucap Nunung Dasniar di Hotel Claro Makassar, Rabu (9/12/2020).

Nunung juga mengaku bersyukur, kerja keras pejuang ADAMA’ selama 4 bulan terakhir membuahkan hasil positif. Raihan kemenangan ini menjadi kemenangan seluruh warga Makassar.

“Terima kasih telah mempercayakan ADAMA’ sebagai pemimpin. tidak Ada kerja keras yang mengkhianati hasil. Mari kita kawal kemenangan ini,” serunya.

Pasca rilis hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, duet Danny-Fatma dinyatakan mengungguli tiga rivalnya dengan presentasi sekira 41 persen. Disusul pasangan Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando sebesar 34 persen. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
5
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar