ARA: Atmosfer Kemenangan Appi-Rahman Terang Benderang

Panglima Sekertariat Bersama (Sekber) Parpol Koalisi Appi-Rahman, Adi Rasyid Ali (ARA)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — “Atmosfer kemenangan Appi-Rahman sudah nampak jelas terlihat”. Demikian yang diungkapkan Panglima Sekertariat Bersama (Sekber) Parpol Koalisi Appi-Rahman, Adi Rasyid Ali (ARA) usai menyalurkan hak pilihnya, Rabu (9/12/2020).

ARA yang mencoblos di TPS 18 Kelurahan Karampuang melihat jelas antusiasme masyarakat yang begitu bersemangat ingin mendorong adanya perubahan nyata kota Makassar di seluruh sektor, utamanya pembenahan ekonomi yang carut marut imbas wabah Covid-19.

“Masyarakat sangat menginginkan perubahan. Inginkan pemimpin baru yang diyakini mampu mengembalikan kejayaan kota Makassar,” tutur ARA, Rabu (9/12/2020).

ARA juga bersyukur respon masyarakat terhadap Pilkada ini cukup besar. Sehingga peluang terpilihnya pemimpin baru juga terbuka lebar.

“Warga sangat merespon pilkada ini. Harapan kita Appi-Rahman bisa memenangkan pertarungan ini. Atmosfer kemenangan Appi-Rahman tampak terang benderang. Beberapa warga yang saya temui juga menggelorakan pemimpin baru, yang membawa harapan baru bagi Kota Makassar. Boleh saya simpulkan Appi-Rahman menang,” papar Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu. (endra/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR