Barcelona Kalah, Koeman Sebut Messi Cs Seperti Ketakutan Lawan Ronaldo dan Kawan-kawan

Ronald Koeman tertunduk di bench/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona harus mengakui keunggulan Juventus di matchday keenam Grup H Liga Champions. Pelatih Barca, Ronald Koeman menyebut absennya beberapa pemain menjadi alasan kekalahan timnya.

“Kami membutuhkan semua pemain kami tersedia. Kami memiliki beberapa pemain bagus yang keluar. Jika kami memiliki mereka saat itu, kami dapat bersaing. Kami tahu itu. Kami akan menganalisis permainan ini, kesalahan apa yang kami lakukan dan itu termasuk fakta bahwa dari 0-2 kami bermain bagus. Tapi kami harus memulai seperti itu,” ujarnya di situs resmi UEFA.

Walau berdalih kehilangan pemain penting, Ronald Koeman mengaku tidak puas melihat permainan timnya. Ia bahkan mengaku sedikit terkejut dengan apa yang dilihatnya. Menurutnya, mereka seperti tak memiliki spirit.

“Terus terang, saya terkejut dengan bagaimana kami memulai, seolah-olah kami tidak benar-benar lapar untuk memenangkan pertandingan. Segera setelah Anda tertinggal 0-2, itu menjadi sangat sulit melawan tim seperti Juve,” jelasnya.

“Itu benar-benar tampak seolah-olah kami keluar dengan ketakutan pada awal pertandingan. Jika tim Anda keluar dan bermain dan tampaknya tidak memulai dengan percaya diri maka itu mengkhawatirkan,” lanjutnya.

Legenda Belanda itu mengklaim ia sudah berusaha mempersiapkan pertandingan dengan baik. “Saya selalu mencoba untuk mempersiapkan tim secara khusus untuk bagaimana saya ingin mereka keluar dan memulai pertandingan. Tetapi kami meninggalkan terlalu banyak ruang di seluruh lapangan. Malam ini kami belum mencapai level kami dan Juve jauh lebih meyakinkan,” keluh Koeman.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR