Gerindra: Ini Kemenangan Rakyat Makassar

Rabu, 9 Desember 2020 18:30

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Politisi Gerindra kota Makassar, Kasrudi menyebut kemenangan Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi pada Pilwali Makassar 2020 adalah kemenangan seluruh warga Makassar.

“Kemauan rakyat untuk memilih DP itu cukup besar. Jadi ini memang ini kemenangan rakyat kota Makassar,” ujar Kasrudi, Rabu (9/12/2020).

Kasrudi menyebut, kemenangan Danny Pomanto tidak diperoleh dengan mudah, itu semua hasil kerja keras seluruh tim pemenangan, pendukung, simpatisan dan masyarakat kota Makassar.

“Kami sudah berusaha maksimal dan alhamdulillah telah mendapatkan hasil yang maksimal dengan keluarnya rilis quick count ini,” ujar Anggota DPRD kota Makassar ini.

Kendati demikian, Kasrudi berharap agar pasangan Adama’ tetap rendah hati dan berharap Makassar bisa lebih maju di tangan Danny-Fatma.

“Untuk pasangan Adama, karena ini merupakan kemenangan rakyat, semoga membawa masyarakat kota Makassar lebih baik ke depan,” pungkasnya.

Pilwalkot Makassar telah menyelesaikan tahapan pencoblosan. Hasil versi perhitungan cepat pun telah diketahui. Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA. Pantauan fajar.co.id data masuk pada pukul 16.00 WITA sudah mencapai 94,8 persen.

Hasilnya pasangan nomor satu, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA) meraih 41,7 persen. Kemudian disusul paslon nomor 2, Munafri Arifuddin dan Rahman Bando (Appi-Rahman) 34,37 persen. (endra/fajar)

Komentar