Legowo, Rahman Bando: Mari Beri Dukungan Penuh Walikota Terpilih

Rabu, 9 Desember 2020 19:47

Rahman Bando

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Wakil Walikota Makassar Abdul Rahman Bando menerima dengan lapang dada atas hasil hitung cepat atau quick count oleh sejumlah lembaga survei dan real count yang dilakukan tim pemenangannya.

Hasilnya, Lingkaran Survey Indonesia (LSI) membeberkan Danny-Fatma 41,38 persen, Appi-Rahman 34,89 persen, Ical-Fadli 19,09 persen dan None-Zunnun 4,47 persen.

“Selamat atas kemenangan Pak Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi. Selamat atas hasil yang telah kita lihat bersama baik di hitung cepat maupun real count,” kata Rahman Bando di Menara Bosowa, Kota Makassar, Rabu (9/12/2020).

Mantan Plt Kadis Pendidikan Kota Makassar itu menilai, perhelatan Pilkada Makassar yang paling dinamis. Banyak hal positif yang ia bisa dipetik dari perhelatan ini. Banyak hikmah dan manfaat. Banyak muncul ide dan gagasan baru muncul ke permukaan.

“Doa kita siapapun yang terpilih bisa membawa Makassar jauh lebih baik ke depan. Mari beri dukungan penuh pada walikota terpilih karena muaranya demi kemajuan Makassar ke depan,” tutur Rahman lugas.

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, tim sukses, partai koalisi, relawan, millenial dan semua pihak yang selama 4 bulan telah sepenuh hati tanpa pamrih meyakinkan warga mendatangkan perubahan bagi kota Makassar. (endra/fajar)

Komentar